Saya, Lajer Gema W.A Fakultas Teknik Prodi Teknik Mesin Asal Kota Blitar Lahir di Blitar, 6 Feb

Tuesday, July 17, 2018



Haeii... Selamatt Datang di Malang....
Dan selamat datang juga di Taman Rekreasi Sengkaling

Kali ini saya membahas tentang tempat wisata di Malang yatu Sengkaling, dan di dalam sengkaling terdapat SEKUL ( Sengkaling Kuliner) nah disini bagi Orang jawa kalo dengar kata " Sekul " pasti
yang dibayangin " Nasi ":v . karena Bahasa jawanya nasi adalah sekul :3 ... wkwkwkwk

Jl. Raya Mulyoagung no.188, Kec. Dau, Kab. Malang yang berjarak 10 Km dari pusat kota Malang menjadi tempat berdirinya area wisata yang luasnya mencapai 9 Hektare dan 6 Hektare diantaranya ditumbuhi tumbuhan dan pepohonan, sudah tau wisata apa yang saya maksud?? Belum?? pdhal ciri cirinya sudah detil loh... :3 . Oke, yakk.. Bener sekali, namanya Taman Sengkaling. Lokasi yang strategis yakni di tepi jalan raya dan di antara Kota Malang dan Kota Batu sehingga mudah diakses oleh kendaraan pribadi bahkan tempat ini menjadi favorit bagi keluarga. Ini berbanding lurus dengan Slogannya yakni " Wisata Air Impian keluarga " nah jadi, kalian jangan lupa masukin taman ini ke daftar list liburan jika berkunjung ke Malang.

Taman ini dibuka dari pukul 06.00-17.00 WIB, taman sengkaling ini mempunya keunggulan loh.. yaitu di sektor air, kenapa demikian? karena wisata air ini berasal dari sumber alami pegunungan. Dan sumber ini mepunyai mitos, konon di salah satu sumberya dapat membuat orangnya yg mandi bisa awet muda. Hehehehe... Okelah sekian cerita yang bisa saya sampaikan tentang Taman Sengkaling.

Selamat berkunjung :)

Hai.. viewers Aku mau bercerita sedikit nih tentang sejarah singkat dari UMM dan kesan saya selama ada di UMM Selamat membaca :3...